Selasa, 01 Mei 2018

Cara Ampuh Mencegah Ejakulasi Dini Secara Alami


Cara Ampuh Mencegah Ejakulasi Dini Secara Alami

CARA AMPUH MENCEGAH EJAKULASI DINI SECARA ALAMI - _ 60 detik adalah semua yang diperlukan. Yah, setidaknya untuk Anda dan 50 juta pria lainnya di Amerika. Sekitar satu dari tiga pria menderita ejakulasi dini di beberapa titik dalam hidup mereka, menurut Mayo Clinic. Itu adalah disfungsi seksual yang paling umum pada pria. Untungnya, setelah Anda mendapat akses ke klub pria satu menit, Anda tidak perlu menjadi anggota seumur hidup. Ikuti delapan kiat yang disetujui ahli ini untuk bertahan selama Anda (dan pasangan Anda) ingin masuk ke dalam karung.

CARA AMPUH MENCEGAH EJAKULASI DINI SECARA ALAMI

1. MEMILIKI LEBIH BANYAK SEKSI

Kami menyimpan tip terbaik untuk, yah, pertama. "Pria yang menderita ejakulasi dini (PE) membutuhkan latihan, latihan, dan lebih banyak latihan," kata Larry P. Gassner, M.D., seorang dokter penyakit dalam dengan MDVIP.com. “Kecemasan kinerja adalah penyebab paling umum, dan masalah psikososial yang terkait dengan PE biasanya hanya dapat diatasi dengan meningkatkan keakraban dan kenyamanan pasangan dengan satu sama lain.” Anda mendengarnya, kawan. Pergi memiliki lebih banyak seks — stat!

2. PERFORM KEGEL

Ini lebih dari mengencangkan cengkeraman wanita Anda di sana. Mereka dapat membantu Anda mendapatkan kontrol atas ketika Anda ejakulasi. Mereka bekerja dengan memperkuat otot pubococcygeus (sering disebut PC), yang membantu mengontrol ejakulasi, kata Christopher Asandra, M.D., pendiri dan kepala petugas medis dari Pusat Medis NuMale. Untuk melakukan Kegels, remaslah otot yang sama dengan yang Anda gunakan untuk menghentikan kencing di tengah arus; itu adalah otot PC Anda. Gosok otot ini selama 10 detik lalu lepaskan. Dia merekomendasikan melakukan setidaknya tiga set 10 repetisi per hari. "Mereka membutuhkan konsistensi dan komitmen nyata, untuk melihat hasilnya, seperti pergi ke gym," katanya.

4. KONDOM (KHUSUS)

Beberapa pria mengeluh bahwa seks tidak begitu bagus dengan kondom. Tetapi jika Anda menderita PE, keluhan itu bisa benar-benar menguntungkan Anda, kata Gassner. Dengan menumpulkan sensasi di bawah sana, kondom dapat membantu Anda bertahan lebih lama di tempat tidur. Jika itu tidak dipotong, Anda mungkin ingin mencoba kondom "kontrol klimaks" khusus, kata Asandra. Banyak merek kondom, seperti Trojan dan Durex, menjual varietas yang dicampur dengan benzocaine, agen mati rasa yang topikal, untuk mengurangi sensitivitas Anda. Jika Anda mencoba ini, pasangan Anda harus memperhatikan pengurangan kesenangan. Sementara hanya bagian dalam kondom mengandung desensitizer, Asandra mencatat bahwa kondom kontrol klimaks terkadang dapat mengurangi sensitivitas wanita juga.

5, PUNYA TUGAS SEKS

Baik satu-satu atau dengan terapis, komunikasi antara Anda dan pasangan Anda sangat besar, kata Gassner. “Saya selalu merekomendasikan komunikasi sebagai terapi lini pertama.” Ini dapat membantu meredakan kekhawatiran atas kinerja dan kepuasan masing-masing. "Dengan menghilangkan tekanan untuk melakukan dan meningkatkan perasaan keintiman, banyak pria dapat sangat meningkatkan stamina mereka," kata Asandra. Terlebih lagi, jika Anda juga menderita citra diri yang buruk, depresi, atau pernah mengalami pelecehan seksual — yang semuanya dapat berkontribusi pada ejakulasi dini — Anda harus mempertimbangkan membawa terapis ke dalam percakapan, Gassner mengatakan. Seorang profesional akan dapat membantu Anda bekerja melalui masalah yang mendasar sehingga Anda bisa mendapatkan bantuan dari lebih dari PE Anda.

6. COBA DALAM PERNAPASAN

Mengambil napas dalam-dalam dapat membantu menenangkan sistem saraf simpatik Anda (mari kita pergi!) Dan mencegah PE. "Saya memberitahu pasien untuk menghirup melalui hidung, menyimpannya setidaknya selama tiga detik, dan kemudian perlahan menghembuskan napas melalui mulut," kata Asandra. "Dengan bernapas dalam-dalam, kita lebih banyak mengoksigenasi darah, yang menyebabkan otak kita melepaskan endorfin, menciptakan perasaan sejahtera dan pada saat yang sama, mengurangi stres di dalam tubuh." Berlatihlah bernafas dalam dua hingga tiga kali sehari sampai lambat, napas dalam-dalam mulai menjadi kebiasaan. Jika Anda masih stres sebelum waktu seksi, cobalah mengambil napas dalam-dalam beberapa saat, katanya.yip

7. STOP-AND-START SEX

Seperti mengemudi dengan satu kaki di atas gas dan satu kaki pada istirahat, teknik start-and-stop turun untuk menggedor dan memompa sampai Anda baru saja akan mengalami ejakulasi, dan kemudian berhenti. Anda dapat menekan jeda hanya dengan menghentikan gerakan, menarik seluruhnya, atau bahkan menekan pangkal penis Anda (Anda dapat melakukan ini atau pasangan Anda dapat mengulurkan tangan) untuk mengurangi sedikit ereksi Anda. Setelah beberapa detik (atau menit) dari waktu pengembalian, Anda dapat mengurangi hubungan dan berpotensi memperpanjang seks, kata Asandra. Apa pun cara terbaik, pertama-tama cobalah teknik ini selama sesi solo agar Anda dapat belajar di mana titik Anda tidak dapat kembali. “Seiring waktu,

itulah tips Cara Ampuh Mencegah Ejakulasi Dini Secara Alami  yang dapat anda lakukan, jika anda ingin kuat dan tahan lama saat berhubungan intim secara pemranen dan aman tanpa menimbulkan epek samping ! silahkan KLIK DISINI


baca juga artikel lainya:



Tidak ada komentar:

Posting Komentar